Senin, 25 Maret 2013

MORFEM - Hey, Makan Tuh Gitar!


Hari minggu yang tepatnya tanggal 24 maret kemarin, band yang baru berumur kurang lebih tiga tahun ini mengeluarkan album keduanya bertajuk "Hey, Makan Tuh Gitar!". Band yang berformasikan Jimi Multhazam (vokal), Pandu Fuzztoni (gitar), Yanu Fuadi (bass) dan Freddie A. Warnerin (drums). Band ini bernama Morfem.

Pesta peluncuran album digelar di sebuah toko musik Demajors dengan penampilan pembuka dari Barefood band indie rock kece dari sound sampai aksi panggungnya. Sampai pada waktunya Morfem naik pentas membuat hingar bingar berisik di panggung dengan jarak yang amat dekat, intim. Saya bisa jelas melihat urat-urat leher mereka tertarik untuk mengeluarkan energi yang seperti remaja. Mereka main total. Suasana tambah meriah ketika Jimi sudah mengeluarkan bacotan nakalnya membuat semua yang datang pada awalnya malu-malu bergoyang sampai bisa melakukan stage diving dan angguk-angguk masing-masing. 

Sampai tiba di lagu terakhir, single yang berjudul 180 Derajat menjadi pemungkas kebisingan seru dari Morfem dan sudah pasti memporak-porandakan peralatan mereka adalah hal wajib. Ingatlah, "ada band keren, bernama MORFEM"


teks, foto dan video oleh morp


.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar